{[["☆","★"]]}
BATAM|KEJORANEWS.COM - Rockout, penyedia minuman bagi penikmat wine. Kini hadir dengan memperkenalkan produk lokal yang tidak kalah saing dengan luar negeri, sesuai dengan slogannya "Your Drinking Partner".

Manager Rockout, Nathanael mengatakan, bahwa produknya buatan lokal di mana mulai dari fermentasi hingga botoling semuanya dilakukan di Bali, Dan untuk bahan dasarnya buah anggur lokal (Bali - Indonesia) dan ada juga didatangkan dari luar negeri (Australia).

"Tujuan kita hadir memperkenal produk lokal, kepada ekspatriat di sini. di mana mereka tahunya produk wine itu dari Eropa, dll. Nah sekarang Indonesia sendiri juga ada," katanya pada acara Wine Tasting di Villa Panbil Club House, Muka kuning - Batam. Senin, (19/11/2018).

Ia melanjutkan, Rockout di Kepri (Batam, Tanjung pinang, Bintan) sudah ada sekitar 5 tahunan, dan mulai naik produk wine ini 2  tahun terakhir di Hotel - hotel dan Cafe & Bar. Untuk nasionalnya sudah ada di Medan hingga Surabaya, di Luar Negeri seperti, Australia, Philipina, Singapura dan selanjutnya China. 

"Sekarang kita ada 12 varian rasa wine, serta tingkatan mulai dari pemula dengan kadar alkohol 8% hingga 20%. Untuk harga mulai dari Rp170 ribuan sampai dengan Rp 400 ribuan, dan sudah banyak terdapat dibanyak tempat, khusunya Batam,'' tukasnya.

Wine, minuman beralkohol berfermentasi khususnya buah anggur ini, memiliki beragam varian produk serta rasa, diantaranya Sababay (Black velvet, Pink blossom, Reserved red, Mascetti) dan Two Island (Shiraz, Carbernet merlotal, Moscato).

Ditempat yang sama, Manager Club House, Sungkar menambahkan, ini merupakan produk wine lokal yang baru pertama kali diperkenalkan disini, dan kita lihat atusiasme pengujung cukup bagus.

"Kalau dari segi rasa, cukup bagus, tidak kalah dengan produk luar negeri. Dan kedepannya mudah-mudahan dengan hadirnya wine ini akan tinggi angka penjualan nya," pungkasnya.


(atm)
 
Top