{[["☆","★"]]}
BATAM|KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, semoga kita semua dapat meneladani sikap kepemimpinan Nabi Muahammad SAW.

Hal tersebut disampaikan pada kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018, di Masjid Al-Halim Polda Kepri, Nongsa - Batam. Kamis, (22/11/2018)

Dan kegiatan Maulid Nabi tahun ini, bertemakan. Dengan meneladani akhlak & kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW wujudkan Polri yang berprestasi & inovatif dalam mengamankan pemilu 2019.

Kapolda menyampaikan, Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bagi seluruh umat muslim khususnya kepada Personil dan ASN Polda Kepri.

"Semoga kita semua dapat meneladani sikap kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, dengan cara 3 M yaitu memuliakan, memaknai dan mewujudkan dalam tugas sehari-hari sebagai anggota Polri," Terangnya.

Pada acara tersebut dihadiri oleh, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, beserta kurang lebih 500 Personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Kepri.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, Saritilawah, dan Siraman Rohani/Tausyiah yang disampaikan oleh Ustad H. Muhammad Chanra SH, MH. (*)



(r/atm)
 
Top