{[["☆","★"]]}
Indra Asmara Putra, ST.
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Dinas Pekerjaaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR) Pemerintah  Kabupaten Lingga mengadakan sosialisasi peraturan perundang undangan serta produk teknologi jasa kontruksi. Kamis (22/11/2018).

Kegiatan di ruang serba guna One Hotel Dabo Singkep ini, diikuti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lingga yang memiliki kegiatan pembangunan fisik serta pihak perusahaan pengadaaan barang dan jasa yang terdaftar di Gapeksindo dan Gapensi Lingga.
Sosialisasi 

Indra Asmara Putra, ST. Kabid Bina Marga dan Jasa Konstruksi Dinas PUPRPKO mewakili Said Nur Syahdu Kepala DPUPR Lingga kepada media ini mengatakan, bahwa sosialisasi tersebut sifatnya penting guna peningkatan mutu dari para penyedia barang dan jasa agar lebih maksimal dan guna peningkatan pemahaman dari Undang -Undang jasa kontruksi,transparansi akses informasi serta produk teknologi.
Sosialisasi 


" Kegiatan ini juga dipandang perlu guna tercapainya layanan dasar sesuai dengan permen PU nomor 1 Tahun 2014 tentang Standart Pelayanan." Tambahnya.

Kegiatan sosialisasi dan pelatihan sehari ini menghadirkan nara sumbernya dari Provinsi Aceh.

Mardian
 
Top