{[["☆","★"]]}
BATAM I KEJORANEWS.COM - Prof. Dr (Hc). KH. Ma'ruf Amin, menyampaikan, Pancasila adalah titik temu kata sepakat, dan Undang - undang Dasar 45 kesepakatan nasional seluruh elemen bangsa. Hal tersebut disampaikannya pada acara acara ramah tamah dan pengukuhan Tim Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024 mendatang di Batam Centre. Kamis, (15/11/2018)

"Saya mengucapkan apresiasi yang mana walaupun hujan tidak menyurutkan semanagat menghadiri pertemuan ini," terangnya di halaman Gedung Sekretariat Tim Kampanye Daerah Provinsi Kepulauan Riau. .

Lanjutnya, ia mengajak masyarakat yang hadir bertekad untuk mengawal NKRI supaya tetap utuh, bersatu, eksis. Karena dikatakannya NKRI harga mati dan Pancasila dan UUD 45 adalah titik temu kata sepakat atau kesepakatan nasional dari seluruh elemen bangsa.

Dan menurutnya, program yang telah ada yakni kerja nyata di nawacita I adalah lanjutan dari kesepakatan itu, berupa program dalam mendorong pengusaha kecil dengan tidak membentur pengusaha besar, pemerataan pembangunan, jembatan, lapangan udara, serta jalan dan lainnya.


"Untuk itu maksimalkan apa yang sudah kita dapat, menambah yang belum ada, menyempurnakan apa yang sudah ada. Oleh karena itu tim nasional menargetkan 70% perolehan suara, itu bukan omong kosong, " terangnya. 

Batam- Kepri sebagai daerah terdepan menghadapi persaingan dengan negara tetangga,  ingin ia perkuat agar daerah terdepan ini bisa bersaing dengan sehat dan menjadi daerah yang maju, khususnya Batam menjadi lebih baik kedepannya. 

"Tim Kampanye sudah terbentuk mari kita beri pengertian kepada masyarakat supaya paham, dan tidak terprovokasi," pungkas Calon Wakil Presiden nomor urut satu.

Acara ramah tamah ini, dihadiri oleh, Gubernur Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Ketua DPRD Batam, Wakil Walikota Batam, Alim ulama, Tokoh masyarakat, Lintas agama beserta ormas dan stackholder terkait lainnya.

Berikut setelah pengukuhan tim kemenangan Jokowi - Amin Provinsi Kepuluan Riau (Kepri), diantaranya; 
Dewan pengarah, Dr. H. Nurdin Basirun S.Sos, M.Si
Ketua, Dr. H. M. Surya Respationo SH, MH
sekretaris, Asmin Patros
bendahara, Jumaga Nadeak.

Di tempat yang sama, Dewan Pengarah Tim Kemenangan, Nurdin Basirun mengatakan, dengan target kemenangan 67,14. minimal target nasional 70%. 

" Marilah kita semuanya 9 partai politik koalisi, bekeja keras untuk memenangkan Jokowi - Amin. 9 partai bersatu 70 bukan hal yang mustahil. Bersih, Merakyat dan Kerja nyata, kita sudah merasa dan menikmati semua programnya, Jokowi tinggal landas," katanya.

Menurutnya, melalui progam nawacita mulai dari desa, infrastruktur dibangun. Untuk di Kepri, seperti waduk, jalan, dan jembatan. Dan disampaikannya bahwa kebangetan bila  dengan 9 koalisi partai tidak menang.

"Kepada pak kiai, kami mau nitip hari ini di Batam ada dua (2) pemerintahan mudah - mudahan ada kewenangan jelas. serta adanya kampung tua yang mana tidak merugikan pemerintah  mereka ini dipastikan kepemilikan tanah/sertifikat tanah," tutup Gubernur Kepulauan Riau.

(atm)
 
Top