{[["☆","★"]]}
Ketua LAM lakukan Tepuk Tepung Tawar
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI-AL Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas dari Letkol Laut (T) Arie Cahyo Nugroho kepada Letkol Laut (P) Nur Rochmad. I, S.T, M.Si, M.Tr.Hanla dilaksanakan di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS). Senin (5/12/2018).

Pada acara ini, Komandan Pangkalan  Letkol Laut (T) Arie Cahyo Nugroho dan Letkol Laut (P) Nur Rochmad. I, S.T, M.Si, M.Tr.Hanla  disambut dengan Prosesi Tepuk Tepung tawar yang dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Herdi Usman dan Bupati Kepulauan Anambas H. Abdul Haris, SH.
Bupati Lakukan Tepuk Tepung Tawar


Komandan Lanal yang Lama Letkol Laut (T) Arie Cahyo Nugroho dalam kata sambutannya, mengatakan Ucapan terima kasihnya kepada  masyarakat Anambas yang menurutnya sangat ramah. Sehingga dirinya nyaman selama 14 bulan menjalankan tugas di Anambas.

" Terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat yanh luar biasa ramah. Lebih kurang 14 bulan saya bertugas di Anambas sangat nyaman. Dalam menjalankan tugas ,mungkin banyak kesalahan atau kehilafan yang kami perbuat, baik segaja maupun tidak, di momen pisah sambut ini, kami minta maaf sebesar besarnya, agar langkah kami meninggalkan Tarempa (Anambas) dapat diringankan." Ujar Arie Cahyo Nugroho.

Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI-AL Tarempa yang baru Letkol Laut (P) Nur Rochmad. I, S.T, M.Si, M.Tr. Hanla, dalam kata sambutannya juga menyampaikan,  ucapan terima kasih kepada masyarakat karena dapat  bertugas di Kepulauan Anambas.

" Terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat Anambas, karena saya mendapatkan amanah untuk menggantikan senior saya (canda).  Saya sangat yakin bisa melaksanakan tugas dan bersinergi di Anambas, " ujarnya.

Bupati Kepulauan Anambas H. Abdul Haris, SH dalam sambutannya, menyampaikan bahwa karena Kabupaten Kepulauan Anambas adalah  98% lebih laut dan 1% lebih daratan, kegiatan masyarakat lebih banyak beraktifitas di laut.

Dalam acara ini, Bupati mengaku mengaku sangat terharu dengan pindahnya Letkol Laut (T) Arie Cahyo Nugroho.

" Walaupun pak Arie cepat pindah, kami turut mendoakan agar nantinya pak Arie terus berkarir dan mendapatkan Bintang di bahu. Alhamdulilah semenjak Pak Arie Cahyo bertugas, kami selaku Pemerintah Daerah dapat bersinergi dengan TNI-AL Tarempa.  Kami ucapkan selamat jalan dan terima kasih semoga sukses kedepannya.

Lionardo
 
Top