BAZNAS Kepri Bersyukur Makin Banyak Perusahaan Percayakan Donasi Kemanusiaan


BAZNAS Kepri Bersyukur Makin Banyak Perusahaan Percayakan Donasi Kemanusiaan

Heli HR Manager saat Serahkan Donasi
kepada Masrun BAZNAS Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : PT.SIIX Electronics Indonesia serahkan donasi kemanusiaan senilai Rp. 20 juta kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (09/11/2018).

Donasi kemanusiaan ini langsung diserahkan oleh Ibu Heli HR Manager mewakili perusahaan dan seluruh karyawan, diterima oleh Masrum dan Arifin mewakili BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau.

" Kita berharap semoga (donasi) ini bermanfaat untuk saudara kita yang di Sulawesi Tengah", ucap Ibu Heli.

Sementara itu, BAZNAS Provinsi Kepri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

" Insyaallah amanah ini segera kami sampaikan kepada saudara kita yang ada di Sulawesi Tengah, dan kedepannya semoga BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau dan PT.SIIX Electronics Indonesia selalu bisa bersinergi dalam menebarkan kemanfaatan untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, "ucap Masrum.
Penyerahan Donasi


Arifin menerangkan bahwa donasi kemanusiaan tersebut adalah donasi yang kelima kalinya yang dipercayakan perusahaan/institusi kepada BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau. 

" Kami sangat bersyukur semakin bertambah perusahaan-perusahaan yang mempercayakan bantuan kemanusiaannya kepada BAZNAS. Insyaallah kita selalu merespon positif perusahaan-perusahaan yang mempercayakan kepada BAZNAS, baik itu zakat, infaq, sedekah, maupun bantuan-bantuan kemanusiaan", ujarnya.

"BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau juga diapresiasi oleh BAZNAS Pusat, karena kita dinilai responsif dan pro aktif dalam penanganan bencana alam yang terjadi di Indonesia", sambung Arifin.

(HBK)
Lebih baru Lebih lama