{[["☆","★"]]}
Kegiatan di Dinas Pariwisata Buntan
BINTAN I KEJORANEWS.COM :  Kabupaten Bintan terus membenahi sektor pariwisata, khususnya wisata bahari sebagai sektor unggulan. Guna terus mengembangkan potensi pariwisata tersebut, Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan menyiapkan agenda Wonderful Sail Bintan 2018. 

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan Luki Zaiman Prawira menuturkan, bahwa penyelenggaraan event pariwisata akan membantu mengenalkan dunia pariwisata Bintan ke manca negara. Event digelar untuk menyambut wisatawan yang datang ke wilayah Bintan. 

" Kegiatan ini mengenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Bintan.  event ini juga diikuti 70 yacht dan 50 jet ski yang berasal dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapore dan Brunai Darussalam, " ujarnya.
Metting di Disparbud Bintan


Wonderful Sail To Bintan 2018 yang akan digelar pada tanggal 3-7 November 2018 mendatang di Kawasan Wisata Lagoi Bay. Sejumlah kegiatan juga akan diselenggarakan selain kedatangan kapal Yacht dan Jet Ski.

" Kita juga ada Lomba Drone Race , dimana kecepatan drone dalam perlombaan mampu mencapai kecepatan maksimal 200 km/ jam, " tutupnya.

Mdc
 
Top