{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Hasil seleksi Administrasi berkas pelamar  Calon Pegawai Negri Sipil Daerah-CPNSD Kabupaten Natuna telah diumumkan diwebsite resmi badan Kepegawaian Negara dan Pemkab Natuna,mulai Minggu 21 Oktober 2018. Dari 2.172 berkas pelamar yang masuk 2.035 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi, sementara, 137 tidak lulus.

Sekertaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko di Ranai mengatakan, adapun penyebab tidak lolosnya verifikasi 132 berkas pelamar diantaranya disebabkan beberapa hal, seperti berkas administrasi yang tidak lengkap seperti banyak berkas perawat yang tidak disertai Sertifikat Tanda Registrasi atau STR dan juga ada sken berkas administrasi yang terputus.

“ Banyak scan berkasnya tidak jelas,terputus dan banyak pelamar yang tidak melampirkan STR,” kata Boy Wijanarko di Ranai,Minggu (21/10/2018).

Sementara untuk pelamar yang lolos verivikasi, selanjutnya akan mengikuti tes atau seleksi  tertulis yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober hingga 17 November mendatang. Lokasi seleksi tertulis menurut Boy Wijanarko akan dilaksanakan di SMA Negeri 1 Bunguran Timur dengan sistem komputerisasi.

Untuk pelaksanaan test tertulis akan dilakukan secara bergiliran sebanyak 50 peserta perhari, hal menyesuaikan dengan kapasitas komputer yang dimiliki oleh SMAN 1 Bunguran Timur yang sangat terbatas.

“Kita sesuaikan dengan fasilitas yang ada, jadi sehari 50 orang,” tandas Boy.

Adw
 
Top