{[["☆","★"]]}
Letkol Laut (P) Asep Aryansyah, Palaksha Lanal Ranai bersama Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Letkol Laut (P) Asep Aryansyah, Palaksha Lanal Ranai tidak dapat menahan rasa harunya saat menyampaikan sambutan perpisahan di hadapan Komandan,  dan anggota Pangkalan TNI Angkatan Laut Ranai, dalam acara pelepasan dirinya sebagai Perwira Pelaksana Harian (Palaksha)  Lanal Ranai, di Lanal Ranai, Rabu (10/10/2018) siang.

“Saya belum lama berdinas di Lanal Ranai, tapi, semua disini sudah seperti keluarga. Saya tidak akan pernah melupakan Ranai, kalau nanti ada anggota yang akan sekolah di Seskoal, kabari saya, insya Allah kita akan bertemu lagi,” kata Letkol Laut (P) Asep Aryansyah.
Danlanal Ranai saat Melepas Palaksha

Dalam acara yang juga dihadiri Kapolres Natuna, Dan Satrad, Dan Yon Komposit, Perwakilan Danlanud, kepala Pengadilan Negri Ranai, Ketua serta anggota FKPPI Natuna di Lanal Ranai itu, Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, menyampaikan pesan kepada Letkol Asep yang baru sekitar 9 bulan menjabat sebagai Palaksha Lanal Ranai untuk tidak melupakan Pangkalan Lanal Ranai.

“Biasanya kalau ada anggota yang pindah, kita cukup laksanakan pisah sambut internal Lanal saja, tapi kali ini kita buat beda, karena kita tahu Palaksha juga banyak temannya, semoga setelah bertugas ditempat baru,tidak akan pernah melupakan Ranai, dan silaturahmi antara kita tetap terjaga,” kata Danlanal.

Sementara itu Letkol Laut (Pelaut) Asep Aryansyah, pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Komandan Lanal serta seluruh anggota Lanal Ranai, selama ia bertugas sebagai Palaksha.

“Teeimakasih untuk semua, Danlanal serta anggota lainnya. Atas dukungannya selama saya bertugas di Lanal Ranai,” ucap Letkol Laut (P) Aryansyah.

Selanjutnya Letkol Laut (Pelaut) Asep Aryansyah, akan bertugas di Sekolah Khusus Komando Angkatan Laut sebagai Kepala Sub Direktorat Penelitian Lanjut Pengkajian Operasi (Kasubdit Litjut Ditjianops).

Adw
 
Top