{[["☆","★"]]}
Kepala BP Batam bersama Warga
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bulan Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-47 tentu menjadi momentum yang baik untuk terus mengabdi untuk negeri dan masyarakat. Menuju usia setengah Abad, keberadaan BP Batam diharapkan bisa terus memberikan kontribusi tidak hanya untuk pembangunan Kota Batam menjadi lebih baik, tapi juga dalam hal kesejahteraan masyarakat.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mangatakan salah satu wujud kepedulian BP Batam dalam membangun masyarakat adalah secara langsung hadir di tengah masyarakat melalui Bakti Sosial. Sesuai dengan tema Hari Bakti ke 47 yaitu "Mengabdi untuk satu tujuan, satu semangat, dan satu cita-cita". 

Kegiatan bakti sosial tersebut, disambut baik oleh masyarakat setempat, dengan masyarakat yang ikut bersama-sama melaksanakan gotong royong untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Rumah Sakit BP Batam. Dalam kesempatan ini BP Batam menyumbangkan bak sampah untuk selanjutnya dapat digunakan di sekitar fasum dan rumah warga.
Aksi Goro Pegawai BP Batam

“Mari kita bersama semangat lakukan segala aktifitas secara penuh ikhlas, semangat gotong royong, bukan sekedar melaksanakan kegiatan pimpinan tetapi datang dari hati kita sendiri.” kata Lukita saat kembali menggelar bakti sosial di Perum Putra Kelana Jaya (PKJ), Minggu (14/10/2018) pagi.

Adapun kegiatan bakti sosial tersebut diantaranya seperti pelayanan kesehatan gratis penanaman pohon, gotong royong bersama masyarakat, pencarian bakat anak dan kegiatan sosial lainnya. Itu semua dilakukan sebagai bentuk pengabdian diri BP Batam kepada masyarakat Batam.

"Di hari jadi yang ke 47, BP Batam ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat kota Batam dalam rangka membangun kota Batam yang kita cintai secara bersama-sama, tentunya bukan hanya BP Batam tetapi dukungan dari semua pihak tanpa terkecuali. Karena kita semua tidak bisa membangun Kota Batam menjadi lebih baik kalau hanya masing-masing, harus kita bangun kebersamaan. Tentunya, apa yang telah kami lakukan di sini, tidak boleh berhenti sampai disini. Inilah satu semangat yang sangat erat, kebersamaan diantara kita, semangat yang ingin bersatu dengan masyarakat.” ucap Lukita.

Ia menjelaskan, jika ada hal-hal terkait pelayanan BP Batam mengenai kesehatan dalam hal ini keluhan-keluhan Rumah Sakit BP Batam, kemudian persoalan lahan yang legalitasnya belum jelas, kita akan selesaikan sampai tuntas tidak boleh dibiarkan sampai berlarut-larut. BP Batam boleh disampaikan untuk nantinya menjadi masukan agar BP Batam lebih baik lagi di Bulan Baktinya ke 47, tegasnya.

Lukita menekankan, bahwa ini merupakan murni bentuk komitmen BP Batam untuk terus menyatu dan bergabung dengan masyarakat. Kita bekerja melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan porsinya kami. Tidak terkait dengan hal-hal berbentuk kampanye.

Turut hadir dalam Baktu Sosial tersebut Anggota 1 Deputi Bidang Administrasi Umum, Purwiyanto, Anggota 2 Deputi Bidang Pengembangan dan Perencanaan, Yusmar Anggadinata, Anggota 4 Deputi Pengusahaan Sarana Lainnya, Eko Budi Supriyanto, Pejabat Eselon II, III, dan IV serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Humas BP Batam
 
Top