{[["☆","★"]]}
Kapolres  dan Jajaran saat Koordinasi dengan KPUD Anambas
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Patroli Sambang  bersama Pejabat Operasi Mantap Brata (OMB) Seligi Tahun 2018 Kepolisan Rasor (Polres) Anambas mendatangi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Anambas. Sabtu (29/9/2018).

Kegiatan dalam rangka pengamanan  Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, yang dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB., ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kep.Anambas AKBP Junoto SIK.
Pemantauan Gudang Logistik


Kepada Ketua dan Komisioner KPU saat tatap muka dan koordinasi, Junoto menyampaikan sejumlah hal, yakni  1. KPU agar memasang CCTV di kantor KPU untuk Pengamanan.
2. Kapolres menugaskan 2 petugas pengamanan dalam rangka pengamanan kantor KPU setiap harinya.
3. Kapolres merencanakan setiap  Minggu berkumpul dengan KPU dan Bawaslu (kopi morning) guna menjalin komunikasi dalam rangka pengamanan Penyelenggaran Pemilu 2019 di Kab. Anambas
4. Agar pihak KPU dan Polres Anambas bersama -sama  melakukan Sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan penyelenggaraan pemilu 2019 sehingga masyarakat mengetahui Pentahapan Pemilu.
KPUD Anambas dan Jajaran Polres

Sekira pukul 12.00 Wib Giat selesai dilaksanakan, selanjutnya Kapolres dan Kasatgas OMB beserta Ketua dan  Komisioner KPU mengecek Gudang Logistik Pemilu yang rencananya akan di sewa di jl Tanjung Lambai Kec. Siantan.

Lionardo
 
Top