{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Kapal Motor (KM) Sukma Indah berjenis kargo dengan kapasitas lebih kurang 100 ton, diduga Tenggelam sekitar 28 miles di laut Merapas Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, sekira pukul 10.00 WIB pada Kamis (18/10/2018).

Informasi ini didapat awalnya dari sejumlah pengusaha Anambas yang barang  miliknya diangkut oleh kapal kargo ini dengan rute Tarempa-Tanjung Pinang dan Tanjung Pinang-Tarempa dengan membawa barang kelontong.

Belum diketahui pasti penyebab tenggelamnya kapal KM. Sukma Indah ini, dan juga materi kerugian yang ditimbulkan. Marto tukang teli (pengurus barang-barang kelontong) di laut jaya Tanjungoinang saat dihubungi hanya membenarkan informasi itu. Ia menyampaikan bahwa kapal KM. Sukma Indah tenggelam 28 miles setelah lepas dan berada di laut Merapas terang Marto Jumat (19/10/2018).

Lanjutnya Marto, untuk anak Buah Kapal (ABK) dikatakannya selamat semua, karena dibantu oleh kapal nelayan kampung Kelong Kijang.

Sampai berita ini diterbitkan, kejoranews.com belum bisa menghubungi pemilik kapal Limeng, karena nomor yang dituju tidak bisa dihubungi. (No. HP limeng  Pemilik kapal Sukma Indah 0812773567xx). Yang dihubungi.

Lionardo
 
Top