{[["☆","★"]]}
AS BP Batam bersama Pelatih
BATAM I KEJORANEWS.COM : Akademi Sepakbola (AS) BP Batam menjadi tim kedua yang memastikan diri promosi ke Liga 1 PSSI dibawah 12 tahun musim depan tahun 2019. Kepastian itu didapat setelah mereka melakoni laga final liga Sanford PSSI Kota Batam melawan Bermuda pada Minggu (7/10/2018) pagi. 

AS BP Batam U-12 menjadi runner up setelah kalah tipis 0-2 atas Bermuda U-12 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Tumenggung Abdul Jamal. 

"Prestasi ini menjadi kado indah bagi BP Batam dalam menyambut  hari Bakti BP Batam di bulan bakti BP Batam kepada masyarakat" kata pelatih tim M. Sabri usai menerima piala dari Ketua Askot PSSI Batam Rustam Efendi.
Ia menilai raihan yang diraih anak asuhnya merupakan hal yang membanggakan pihaknya. Menurutnya, tim binaannya dibentuk belum genap 1 tahun dan telah melaksanakan program pelatihan.

“Akademi ini baru memulai program latihan yang belum genap 1 tahun, dengan kerja keras dan semangat latihan yang tinggi didukung oleh BP Batam dengan menyediakan fasilitas latihan di Stadion Temenggung Abdul Jamal kami mampu sampai pada titik ini,” ujar Bang Abiey sapaan akrab Sabri.

Ia juga mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas pencapaian tim. 

“Pengurus mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Pimpinan dan Staf BP Batam , Ketua  Sepakbola, Manager Tim, Official Tim, Pelatih, serta seluruh pihak yang membantu yang atas atensi dan perhatian yang tinggi diberikan kepada kami dalam program pelatihan,” ucapnya.

Dengan hasil ini Akademi Sepakbola BP Batam berhak mendapat tiket promosi ke liga 1 PSSI U-12 Batam musim depan tahun 2019.

“Semoga kami terus menghasilkan pemain Sepakbola yang berprestasi baik untuk Batam dan Indonesia dimasa yang akan datang,” harapnya.

Humas BP Batam
 
Top