{[["☆","★"]]}
Deby Maryanti saat Dilantik
BINTAN I KEJORANEWS.COM :  Deby Maryanti resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Bintan Masa Bakti 2018-2023. Hal tersebut, usai pelantikan yang dilakukan oleh Ketua DPW PPLIPI Kepri Lenny Derek berdasarkan Surat Keputusan PPLIPI Pusat yang ditandatangani Ketua Umum PPLIPI Pusat Indah Suryadharma Ali. Kamis (11/10/2018).

Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Bupati Bintan H.Apri Sujadi, S.Sos , Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam MM, Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara, Ketua DPC Batam Bu Eva, Ketua DPC Tanjungpinang Wenny Lis Darmansyah, Jajaran OPD Kabupaten Bintan, serta jajaran Organisasi Wanita di Kabupaten Bintan.

Deby Maryanti bersama Bupati, Wabup dan Sekda Bintan serta Anggota Organisasi PPLIPI
Dalam sambutannya Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik dengan berdirinya Organisasi PPLIPI  Cabang Kabupaten Bintan. Di mana menurutnya , organisasi PPLIPI merupakan organisasi yang sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia. 

" Selain itu, organisasi PPLIPI juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat. Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, dimana wanita-wanita hebat dari lintas profesi dengan jiwa yang besarnya mampu memberikan peranan dalam pembangunan dimasyarakat, " ujarnya 

Sementara itu, Ketua DPC PPLIPI Bintan Ibu Hj Deby Maryanti mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga dan sangat berbahagia karena telah diamanahkan suatu jabatan dalam memberikan sumbangsih sosial kemasyarakatan. Dalam menjalankan roda organisasi dirinya juga meminta agar segenap anggota yang terdiri dari berbagai kalangan profesi hendaknya dapat saling kompak dan saling bekerjasama. 

" Organisasi ini terdiri dari berbagai kalangan profesi, baik profesi pedagang maupun profesi pengrajin serta profesi-profesi lainnya. Kita inginkan agar bagaimana seluruh anggota bisa selalu kompak, dalam melakukan kerja-kerja sosial kemasyarakatan, " tutupnya.

MDC
 
Top