{[["☆","★"]]}
Muspida Photo Bersama usai Pelantikan Dekranasda
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Seni kerajinan sebagai khazanah kekayaan negeri terus berkembang secara dinamis melalui pemanfaatan bahan baku tempatan yang melibatkan masyarakat sebagai pelaku. Jika pengelolaannya diselenggarakan secara baik, bidang ini dirasa akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Untuk itu, perhatian terhadap upaya mewujudkan ruang bagi pengembangan sektor kerajinan daerah harus terus diberikan, terutama dalam mewujudkan kesempatan untuk menggali dan melestarikan karya kerajinan yang bersifat khas daerah.

Demikian disampaikan Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal dalam sambutannya pada acara Pelantikan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Natuna Tahun 2018, yang digelar di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Ranai, Jum’at (12/10/2018).
Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan para Ketua Organisasi Perempuan yang ada di wilayah kerja Kabupaten Natuna.
Bupati Sampaikan Kata Sambutan

Sambutan PLT. Dekranasda Provinsi. Kepri

Selanjutnya Hamid Rizl berharap kepada Dewan Pengurus Dekranasda Kabupaten Natuna untuk terus bersinergi dengan OPD terkait bagi upaya mewujudkan organisasi yang handal, mandiri serta memberikan manfaat bagi mengakomodir pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam sektor kerajinan daerah.

Plt. Ketua Dekranasda Provinsi Kepulauan Riau, Burhanuddin setelah melantik Ketua Dekranasda (Nurhayati Hamid Rizal), periode 2018-2021, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan tahniah dan selamat bekerja.
Pelantikan Dekranasda Natuna

Tamu Undangan

Kedepan diharapkan agar segera melakukan pembenahan yang dirasa perlu untuk merancang program kerja yang lebih terukur, mampu direalisasikan serta membangun koordinasi bagi melakukan pendataan dan upaya strategis dalam mewujudkan pengembangan usaha sektor kerajinan di Kabupaten Natuna. 

(Humas_adw).
 
Top