{[["☆","★"]]}
Spead Boat  Rizki Putra
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Kapal Spead Boat SB. RIZKI PUTRA GT.22.NO.200.GG 2010 PPF.No.4304/L Rute Kuala Maras (Jemaja) -Tarempa dan Tarempa-Kuala Maras (Jemaja) diresmikan oleh Bupati Kepulauan Anambas H. Abdul Haris, S.H., di Pelabuhan Pemerintah Daerah, Sri Siantan Tarempa. Selasa, (16/10/2018).

Pada acara peresmian sekaligus Tepung Tawar ini, Nasrulah pengusaha pemilik kapal mengatakan, bahwa ada  68 seat untuk penumpang kapal dan maksimal safety bisa 70 orang.
Nasrullah Sampaikan Kata Sambutan


" Speed boat dari kuala maras ke Tarempa, pukul 15.15 WIB sampai di tarempa 16.15 WIB hanya satu jam perjalanan, itupun kecepatan baru setengah. Perlu kami laporkan juga, kehadiran speed Boat ini adalah tantangan saya, sebagaimana yang telah saya sampaikan kepada Bupati Anambas.  Untuk operasional minimal penumpang pergi harus 35 orang dan balek 35 orang baru bisa balek modal, sedangkan  harga tiket sekali pergi Rp. 150.000. " ujarnya lagi.
Bupati Sampaikan Sambutan

Disampaikannya juga bahwa Kapten dan Anak Buah Kapal (ABK) sudah mempunyai sertifikasi semua.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris meminta masyarakat agar membomingkan keberadaan 
moda laut untuk penunjang penumpang 
Wing Air tersebut, agar para turis ataupun pelancung tidak ragu lagi untuk datang di Anambas.

" Saya ingin mengajak semua pihak untuk memberikan kontribusi cepat dan maksimal di Anambas ini, Karena daerah kita daerah laut, transportasi laut ini sangat dibutuhkan di Anambas. Oleh karena itu saya sampaikan terima kasih kepada pihak pengusaha yang telah menyediakan transportasi ini.Antar moda ini bukan semata mata untuk penumpang Wing Air, tetapi bisa juga untuk masyarakat umum. Ini sangat membantu pemerintah, untuk mengatasi antar moda ini, " ujar Bupati.

Lionardo
 
Top