{[["☆","★"]]}
Adi (Alam) saat Ditemukan
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Adi als Atok ( 29 tahun ) warga desa Kuala Raya ditemukan meninggal terapung di laut perairan desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat.

Kapoksek Singkep Barat IPTU Idris. SE., Mengatakan, mayat tersebut ditemukan   ketiga saksi bernama Atan, Rudi pada Rabu pagi (12/9/2018),  sekitar jam 07:30 WIB.

" Ketiga saksi dari pulau Mas pukul 06.30 WIB., menggunakan pompong menuju ke desa Sungai Buluh. Pada saat perjalanan di perairan laut Desa sungai buluh, tepatnya pukul 07.30 wib saksi an. Majid melihat ada sesosok benda mengapung dan di duga mayat. Lalu dia memberitahukan kepada ke 2 teman lainnya. Lalu di dekati dan benar adanya benda terapung tersebut adalah mayat."  Kata idris.

Tambah Kapolsek, selanjutnya,  saksi mendekati korban yang sedang mengapung dan tidak bernyawa lagi dengan  posisi tengkurap ( telungkup). Lalu saksi menghubungi warga desa Sungai Buluh dan kemudian meminta bantuan. Kemudian warga membawa jenazah kepelabuhan Desa Sungai Buluh, dan kemudian membawa jenazah ke RSUD Dabo Singkep untuk dilakukan Visum.

" Dari hasil visum yang disampaikan
dr. Rudi, diperkirakan korban meniggal sudah dalam 2 x 24 jam yang lalu,hal ini  karena ditemukan darah yang keluar di bagian telinga dan hidung, "urainya.

Tambahnya, menurut keterangan dari kepala Desa Kuala Raya  Bapak Dikki, bahwa korban memang benar warga desa Kuala Kaya dan korban mengalami gangguan jiwa.

" Pada pukul 10.15 WIB.,  jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, " tutup Idris Kapolsek Singkep Barat.

Mardian
 
Top