{[["☆","★"]]}
Jajaran UPBU Dabo Singkep usai Upacara Harhubnas
LINGGA I KEJORA NEWS.COM :  Unit Perhubungan Bandar Udara (UPBU ) Dabo Singkep gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional ( Harhubnas ) ke 47 di Bandara Dabo. Senin ( 17/9/2018 ). 

Pada upacara ini, Kepala Bandara Dabo Andi Hendra Suryaka.S.T., M.M. yang memimpin upacara membacakan amanat dari Menteri Perhubungan-RI, Budi Karya Sumadi. 

" Harhubnas kali ini bertemakan " Guyub Rukun untuk mewujudkan konektivitas dan keselamatan transportasi yg lebih baik, "  ujar Andi Hendra Suryaka membacakan amanat Menhub.
Ka. Bandara Dabo dan Jajaran

" Dengan memperigati hari perhubungan nasional yang diperingati secara rutin, kami dari semua Bandara yang ada secara nasional menerapkan kepada semua personel pegawai perhubungan selalu menggelorakan semangat. Apa yang dibangun di pusat kita harapkan dapat pula diterapkan di daerah, yakni untuk terus semangat dan berimprovisasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat." Tambah Menhub yang disampaikan  kata Andi.

Sedangkan terkait memperingati Harhubnas itu, Andi menyebutkan bahwa selain giat upacara itu, pihaknya juga telah mengadakan beberapa kegiatan lainnya, seperti, bakti sosial dan kunjungan ke panti jompo serta panti asuhan.
Jajaran UPBU Dabo


" Kita juga akan memberikan doorprize kepada Purna Bandara Dabo yang ikut giat hiburan bagi masyarakat, " tutup Andi.

Upacara ini turut dihadiri oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Lingga, Selamat, sejumlah pelajar dan instansi yang berkaitan dengan perhubungan.

Mardian
 
Top