{[["☆","★"]]}
Purna Paskibraka Lingga
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Musyarawah Cabang (Muscab) ke 3 Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lingga 2018 digelar di gedung nasional Dabo Singkep yg dipimpin panitia pelaksana Herman. Minggu (2/9/2018).

" Hari ini 2 September 2018 berakhirnya masa bakti periode lalu yakni,2013 - 2018. Dan hari ini juga akan dibentuk kepengurusan Purna Paskibraka yang baru untuk periode 2018 - 2023 mendatang, " ujar Herman.

Ia menyampaikan, adanya purna Paskibraka ini diharapkan dapat  bermanfaat bagi diri mereka sendiri.

Menurut Herman, para Paskibraka itu memiliki historis tersendiri karena telah melakukan tanggung jawab yang besar terhadap negara dalam mensukseskan penaikan dan penurunan bendera sang merah putih pada saat pelaksanaan upacara 17 Agustus.

Terkait Muscab Herman mengatakan, kegiatan Muscab adalah kegiatan pembubaran dan pembentukan pengurus baru. Dan untuk pengurus baru masa bakti 5 tahun (2018 - 2023), yang dilaksanakan secara voting, dimenangkan oleh Suhardi.

Kegiatan Muscab periode ke 3 sejak berdirinya kabupaten Lingga ini, bertemakan " BIG PPI " Bersahaja, inovatif dan Global Purna Paskibraka Indonesia.

Keanggotaan Purna Paskibraka Lingga sendiri saat ini berjumlah sebanyak 480 orang.

Mardian
 
Top