{[["☆","★"]]}
Wabup Natuna, Ngesti Yuni bersama Pengurus PMI Natuna  
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Palang Merah Indonesia- PMI Kabupaten Natuna, akan mengirimkan 3 relawan guna mengikuti Temu Karya Relawan Nasional -TKRN PMI Seindonesia ke 6 tahun 2018.

Peserta dari Natuna akan bergabung dengan relawan PMI dari seluruh Kabupaten Kota Sekepri di Tanjung Pinang, yang direncanakan akan bertolak dari Ranai pada Kamis lusa.

Ketua PMI Natuna NGesti Yuni Suprapti mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan belajar bagi relawan Natuna, diharapkan melalui kegiatan itu nantinya para relawan akan dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada relawan lainnya.

 “Kita masih kekurangan relawan, dan kita juga hanya mendapat alokasi mengirimkan 3 relawan pada ajang itu, tapi itu sudah cukup, semoga kembali dari kegiatan nanti mereka bisa membagi ilmunya kepada teman- teman di Natuna,” ucap Ngesti.

Para relawan yang akan mengikuti TKRN itu antara lain Afrizal, Dede Muhamad Ramli dan Desi Ratnasari.

Desi  mengaku bangga dapat mewakili PMI Natuna guna mengikuti TKRN, ia telah berkecimpung lama menjadi relawan PMI, dia  mengaku memiliki tanggung jawab membawa nama Natuna pada ajang tersebut.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Mahasiswi Sekolah tinggi Agama Islam- STAI Natuna ini.

“Sangat bangga ya, karena dari sekian orang relawan, akhirnya saya terpilih. Sejauh ini persiapan sudah matang untuk mengikuti kegiatan TKRN,” kata Desi.

Temu Karya Relawan Nasional yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia tahun 2018 , akan diselenggarakan mulai 17 hingga 22 September mendatang di Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Adw
 
Top