{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Menindaklanjuti kegiatan operasi Mantap Brata pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah dimulai sejak Minggu lalu, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, didampingi perwira pejabat di lingkungan Polress Natuna,  melakukan pemeriksaan Kendaraan Motor  Dinas (Ranmordis), dari roda dua hingga roda empat, di halaman Mapolres Natuna, Kamis (27/9/2018) .

Ada 30 unit  kenderaan roda dua, serta 15 kendaraan roda empat yang diperiksa langsung oleh Kapolres.

“Tujuan melakukan pengecekan Ranmordis, untuk melihat kesiapan kita melaksanakan Operasi Mantap Brata 2018. Hal ini perlu dilakukan, ketika menghadapi situasi penting tak diinginkan.” Ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan pada PJU Polres Natuna, senantiasa memberi pemahaman pada anggota pemegang Ranmordis, agar merawat sungguh-sungguh. Sebab aset digunakan merupakan milik negara. 

“Kita harus jaga aset-aset itu,” tegasnya.

Kapolres juga minta kepada seluruh jajarannya agar dapat menjaga penampilan, terutama dalam hal kerapian berpakaian dan kebersihan wajah.

“Saya minta anggota Polres Natuna, menjaga penampilan,” katanya. “Yang terkhusus, personil bidang pelayanan bersentuhan dengan masyarakat.”

Di akhir sambutan, ia menghimbau anggota Polres Natuna, selalu siaga dan waspada dalam menghadapi Pemilihan Umum 2019, khusus bagian Bhabinkamtibmas dan Satintelkam. Terus pupuk rasa persaudaraan dengan masyarakat, agar pesta rakyat itu, lancar, aman dan damai. “Jagalah persatuan dan kesatuan,” katanya.

 “Selalu sinergi dengan TNI, demi NKRI di perbatasan.” Pintanya lagi.

Adw
 
Top