{[["☆","★"]]}
Lanal Ranai dan Jajaran bersama Ustad dan Pejabat Muspika
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bertempat di Desa Sabang Mawang Kecamatan Pulau Tiga Barat, Sabtu (22/9/2018)pagi, Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai, menggelar kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah bersama unsur pimpinan kecamatan, tokoh agama dan masyarakat,serta warga setempat.

Pada kegiatan yang mengusung tema “Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT Guna Membentuk Prajurit TNI Yang Militan, Loyal dan Profesional" itu dihadiri langsung Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan S.E dan Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada 1, Winny Harry Setyawan, serta seluruh perwira, staf, Anggota dan keluarga besar Lanal Ranai.
Lanal Ranai Sampaikan Kata Sambutan


Dalam sambutannya Komandan Lanal Ranai menyampaikan, bahwa Peringatan tahun baru islam kali ini dilaksanakan di Desa Sabang Mawang dengan tujuan agar personel Lanal Ranai dapat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga Desa Sabang Mawang. Menurutnya,  kemanungalan TNI dengan rakyat diwujudkan dengan kebersamaan seperti ini dan kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) yang beberapa waktu lalu dilakukan di Desa Sabang Mawang.

Desa Sabang Mawang merupakan salah satu Desa binaan Lanal Ranai, sehingga diharapkan hubungan Desa Sabang Mawang dengan Lanal Ranai akan tetap terbina, dan Lanal Ranai dapat melaksanakan tugas pembinaan terhadap Desa Sabang Mawang.

Ustad Ahmad Rafik S. Pdi dalam ceramahnya yang menyampaikan tentang sejarah tahun hijriah,  semakin menambah keimanan dan ketakwaan prajurit Lanal Ranai.

Sebagai acara penutup dilaksanakan ramah tamah, kegiatan tersebut berjalan dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan antara prajurit Lanal Ranai dengan masyarakat Desa Sabang Mawang.

Adw
 
Top