{[["☆","★"]]}
Ketua KMB dan Jajaran saat akan Mengirim Bantuan ke Lombok
BATAM I KEJORANEWS.COM : Gempa yang terjadi berturut turut di Lombok yang memporak porandakan Kota Lombok mengetuk hati masyarakat Indonesia untuk meringankan beban korban gempa.

Begitu juga dengan masyarakat Batam, Ormas, OKP dan Komunitas yang ada di Batam melakukan penggalangan dana semenjak terjadinya musibah gempa di Lombok awal Agustus 2018.
KMB saat Menggalang Dana


Komunitas Minang Batam (KMB) dalam program sosialnya juga melakuan penggalangan dana di titik keramain yang ada di Batam, selain penggalangan dana, KMB juga menerima bantuan berupa pakaian layak pakai. 

KMB sudah menerima sumbangan Pakaian sebanyak 14 Kardus atau sebanyak 230 Kg dari masyarakat Batam. Pakaian tersebut sudah dikirimkan langsung ke Posko Bencana Lombok melalui Pos Indonesia, Kamis, (30/08/2018).

Bendahara Umum KMB Armon mengatakan, selain penggalangan dana, KMB juga menerima bantuan berupa pakaian yang masih layak pakai.

"Dalam penggalangan dana ini, KMB juga menerima bantuan dari masyarakat Batam yang berupa pakaian layak pakai untuk saudara kita yang terkena musibah di Lombok,"ujar Armon.

Armon juga mengatakan, Paket bantuan yang kita kirimkan sebanyak 14 Dus atau seberat 230 Kg untuk tahap pertama.

"Hari ini kami mengirimkan paket Pakaian tersebut langsung ke Posko bantuan bencana Lombok, ada sebanyak 14 Dus atau seberat 230 Kg yang kami tujukan kepada Kepala Pos Indonesia Mataram Lombok, dan pihak Pos Indonesia di Mataram yang akan menyerahkan langsung ke Posko Bantuan di Lombok dan didistribusikan ke masyarakar yang membutuhkan nantinya," kata Armon.

Ketua Umum KMB Indra Dinan di tempat yang sama juga mengatakan, atas nama Komunitas Minang Batam (KMB) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Batam yang telah memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah di Lombok.

"Kami atas nama KMB mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Batam yang telah memberikan bantuan dana ataupun bantuan berupa pakaian untuk saudara kita yang terkena musibah Gempa di Lombok, bantuan berupa pakain ini juga sudah kita kirimkan, dan semoga bantuan dari masyarakat Batam ini sangat bermanfaat untuk saudara kita di Lombok,"ujar Indra Dinan.

Indra Dinan juga mengatakan, KMB masih melanjutkan penggalangan dana sampai akhir bulan Semtember.

"KMB sampai hari ini masih menggalang dana untuk Lombok, karena notabenenya Anggota adalah pekerja, Teman-teman dari KMB turun dalam penggalangan dana pada hari libur dan malam hari di titik keramaian seperti Pasar dan Pujasera. KMB berharap masyarakat Batam selalu mendukung kegiatan penggalangan dana ini untuk meringankan beban saudara kita di Lombok, dan dana yang terkumpul akan kita hantarkan lanhsung ke Lombok pada akhir bulan September," tutup Indra Dinan. (Ifan)

 
Top