{[["☆","★"]]}
Tiup Lilin HUT ke 63 Satlantas Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Peringatan Satuan Lalulintas Polres Natuna Ke 63 tahun ini berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya. Rangkaian kegiatan internal dari pertandingan futsal antar satuan Polres hingga yang berhubungan langsung dengan kemasyarakatan juga dilaksanakan.

Di bawah koordinasi Kasatlantas Polres Natuna, Iptu Zubaedah, peringatan Hari Ulang Tahun ke 63, yang jatuh pada 22 September 2018, berjalan lancar.

Kekompakan antar personil Satlantas juga terlihat, tidak itu saja, keluarga besar Satuan ini juga terlibat langsung dalam memberikan dukungan moril serta materil.
Hal itullah yang mendapat apresiasi langsung dari Kapolres Natuna, AKBP. Nugraha Dwi Karyanto, yang disampaikannya pada malam puncak peringatan HUT Satlantas Polres Natuna, dipantai Kencana Ranai, ,Sabtu (23/9/2019) malam.
Kapolres, AKBP Nugraha Dwi Karyanto
Sampaikan Kata Sambutan


Pada kesempatan itu Kapolres juga berpesan kepada jajarannya agar tetap menjaga kekompakan serta keharmonisan baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, maupun diluar kedinasan.
Orang nomor 1 di Polres Natuna ini juga menyampaikan harapannya agar kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan oleh Satlantas dapat bermanfaat dan memiliki dampak positif terhadap hubungan Satlantas dengan masyarakat.

“Harapannya melalui kegiatan Satlantas ini dapat memberikan dampak positif,serta apa yang dilaksanakan Satuan Lalulintas ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres.

" Melalui kegiatan sosial kemasyarakatan Satlantas juga kita harapkan dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Sehingga agenda – agenda yang dilaksanakan satuan Lalulitas itu dapat dinikmati masyarakat, tidak mubazir,” tambahnya.

Malam puncak HUT Satlantas Natuna ke 63 yang dihadiri oleh perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) mitra Polres dan sejumlah undangan lainnya itu, ditandai dengan pemotongan kue ulangtahun. Serta pembagian hadiah kepada para pemenang Pertandingan futsal (internal Polres) dan lomba domino.

Adapun rangkaian kegiatan peringatan HUT Satlantas antara lain bakti sosial pembersihan rumah ibadah,gereja dan mesjid serta anjangsana kepada warga Lansia di wilayah sekitar Pulau Bunguran.

Adw
 
Top