{[["☆","★"]]}
Pemda Karimun, Narasumber dan Peserta Dialog
TANJUNGBALAIKARIMUN I KEJORANEWS.COM : Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Daerah (Pemda) Tanjung Balai Karimun (TBK), bekerjasama dengan organisasi wartawan Aliansi Jurnalis Independen ( AJI) Batam dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) TBK, menggelar Dialog Pers Karimun dengan tema " Netralitas Media di Tahun Politik." Jumat (21/9/2018).

Kegiatan di Hotel Alisan Jln. Kapling,  Tebing ini diisi oleh 4 orang narasumber, yakni Arion Perwakilan PWI  Karimun,  Muhammad Zuhri, Ketua AJI Batam, Eko, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karimun dan Nurhidayat, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Drs. Hurnaini M.Si Asisten 3 Administrasi Umum, Pemda TBK yang membuka acara, dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa Pemda TBK melalui Humas menekankan betapa pentingnya netralitas pers untuk memuat suatu berita, karena media pers adalah alat untuk pencerdasan masyarakat. 

"  Media pers sangat dibutuhkan oleh Pemda serta penyelenggara Pemilu untuk memberi pendidikan yang baik. Untuk itu ketidakberpihakkan pers ke sebuah golongan tertentu sangat kita harapkan, " ujarnya lagi.

Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 WIB diisi dengan dialog interaktif dan ditutup sekitar pukul 12:00 WIB dengan sesi photo bersama.

Edward S.
 
Top