{[["☆","★"]]}
Para Juara bersama Pihak Panitia Futsal KNPI Cup II Lingga
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Putaran final futsal KNPI Cup II, yang digelar Sabtu malam (22/9/2017), dimenangkan oleh Futsal Club Cekatan Daek setelah mengalahkan Futsal Club PSTN Posek dengan skore 8-5.

Ranking Pertandingan yang berjalan selama 14 hari itu, juara 2 Futsal Club PSTN Posek dan juara ke 3, Achy FC. Dabo sedangkan juara 4, Junior FC. Daek.

Sebelumnya pada pembukaan babak final, Fikrizal Sekretaris KNPI Lingga menyampaikan bahwa, Futsal KNPI Cup II diikuti oleh 64 tim. Sedangkan pertandingan dilaksanakan di 2 zona,  yakni di Dabo dan Daek.
Pemenang bersama Penyelenggara 


Kegiatan tersebut dikatakannya merupakan agenda rutin tahunan tingkat club sekabupaten Lingga. Dengan tujuan agar atlet olahraga dapat meningkatkan prestasi dan menjalin silaturahmi antar sesamanya. Ia berharap para pemain atau olahragawan dapat selalu menjunjung tinggi sportifitas.

Sementara itu, Ass II bagian Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Lingga, Yusrizal, S.H.,  yang mewakili Bupati Lingga dalam kata sambutannya, di penutupan acara  menyampaikan bahwa  tim yang kompak dan optimal bertanding pasti akan meraih kemenangan.
Para Juara

" Kepada para juara kita harapkan dapat selalalu menjunjung dan selalu memupuk kebersamaan pada sesama atlet, " ujar Yus.

Skor pertandingan Cekatan FC dengan PTSN Posek adalah 8-5, sementara 
 Ochy FC  VS  Junior FC, 5 - 4.

Cekatan FC merupakan juara 1 dan juara bertahan pada turnamen KNPI Cup1. Top skor diraih oleh  Rozy dari Ochy FC dengan  27 gol.

Mardian
 
Top