{[["☆","★"]]}
Wabup dan Peserta Pelatihan SAR
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati (Wabup) Lingga M.Nizar.S.sos membuka secara langsung Pelatihan Teknik Pertolongan di Air Bagi Potensi SAR Tahun 2018 di Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga. Selasa (7/8/2018).

Di Lapangan Sepak Bola Yusuf Kahar, Senayang tempat pelatihan ini, Nizar Wabup Lingga dalam kata sambutannya  menyampaikan bahwa saat musim Angin Selatan di Kabupaten Lingga Gelombang laut semakin tinggi. Untuk itu adanya Pelatihan Teknik Pertolongan di Air tersebut sangat bermanfaat bagi peserta atau potensi Search and Rescue (SAR) untuk mengguatkan peran masyarakat untuk menghindari Kecelakaan laut, Khususnya di Kabupaten Lingga.
Wabup saat Melihat Pelatihan


" Setelah hadirnya SAR ini paling tidak memberikan gairah baru untuk nasyarakat Kabupaten Lingga apabila ada kecelakaan di Laut. Untuk itu kami Selaku Perintah Daerah Kabupaten Lingga, dan mewakili dari bapak Bupati Lingga menggucapkan ribuan terima kasih atas Badan SAR Nasional (Basarnas) Propinsi Kepulauan Riau yang telah menggadakan Pelatihan Bersama Masyarakat Kabupaten Lingga pada 06 -11 Agustus 2018 di Senayang, "ucapnya.

Nizar berharap, 50 peserta pelatihan yang mengikuti kegiatan dapat ilmu dari instruktur yang melatih.

" Terima kasih juga kami ucapkan kepada Instruktur pelatihan. Semoga dapat diserap oleh semua peserta, " tambahnya.

 Mardian
 
Top