{[["☆","★"]]}
Bupati Abdul Haris, S.H, bersama UAS dan Tokoh Agama 
ANAMBAS I KEJORANEWS. : Menjaga Ukhuwah untuk Mempersatukan Umat Pemkab Kepulauan Anambas menggelar tablig Akbar dengan mengundang Ustad Abdul Somad (UAS). Senin Malam (6/8/2018).

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris,S.H.,  berharap kegiatan tersebut dapat memberikan rahmat dan hidayah kepada seluruh masyarakat Anambas yang hadir.
Acara Tablik Akbar


" Malam ini telah datang Ustad Abdul Somad yang selama ini kita lihat di TV.  Sekarang kita sudah bisa bertatap muka langsung. Saya berharap kepada bapak/Ibu agar bisa menjaga ketertiban demi ke suksesnya ini. Dan semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, " ujarnya.

Sementara itu, Ustad Abdul Somat Lc. MA, dalam Ceramah agamanya menyampaikan bahwa Allah memberikan pahala kepada masyarakat yang hadir mulai dari setiap langkahnya.

" Insyah Allah kalau kita berniat baik akan mendapatkan kebaikan dari Allah, " ujarnya di lapangan Sulaiman Abdulah  Kelurahan Tarempak Kecamatan Siantan.

Ditambahkannya, sholat adalah tiangnya agama, menurutnya, jika manusia sholat tepat waktu maka terpeliharalah ahlaknya.

“ Kepada bapak dan ibu yang mempunyai anak, didiklah anak dari usia Balita untuk membaca Alquran, karena pada usia tersebut lebih cepat dalam menghapal Alquran.” sampainya

Kehadiran Ustad yang diberi gelar Datok Seri Ulama Setia Negara ini ke Anambas, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 tahun. Selain untuk memberikan tausiah agama kepada masyarakat Anambas agar bersyukur atas rahmat Allah, kegiatan juga untuk mengingat jasa para pahlawan yang berjuang atas Kemerdekaan RI.

Lionardo
 
Top