{[["☆","★"]]}
Peserta Turnamen 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar turnamen sepak bola PSSI Cup 2018 di di lapangan Sulaiman Abdulah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan. Jumat (24/8/2018).

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra dalam kata sambutannya pada acara ini menyampaikan  apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sekda Anambas sekaligus Ketua PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas dan panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen tersebut.

Menurutnya turnamen itu, bisa menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal dan juga sebagai ajang komunikasi antar pemuda.
Wabup Wan Zuhendra saat akan Lakukan Kick Off


" Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Anambas Sekaligus Ketua PSSI dan anggotanya yang sudah melaksanakan kegiatan turnamen Sepak Bola. Karena kegiatan ini juga sudah membantu program Pemerintah." Tambahnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Sahtiar  dalam pidato sambutannya meminta para pemain untuk menjaga sportifitas permainan.

" Kita harus menjunjung tinggi sportifitas, kalaupun ada kesalahan dalam bermain, sekiranya bisa saling memaafkan. Saya berharap, setiap pemain dapat mengikuti aturan yang telah di tetapkan oleh PSSI, " jelasnya.

Turnamen pembukaan dimulai dengan tendangan kick off oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra.

Pertandingan perdana, antara Desa Kiabu vs Desa Serat, dimenangkan Oleh Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan. Dengan skor 3-2.

Lionardo
 
Top