{[["☆","★"]]}
Persedas U23 Lingga
TANJUNGBALAIKARIMUN  I KEJORANEWS.COM : Persatuan Sepak Bola Dabo Singkep (Persedas) U23 mengikuti turnamen sepak bola antar club di Kabupaten Tanjung Balai Karimun (TBK). Sabtu (4/8/2018).

Pada Pertandingan sepak bola yang dilaksanakan di stadiun Padang Perkasa TBK, yang diikuti oleh 6 club ini, Club U23 Persedas (PS Lingga) kalah 1-0 dari PS Kundur, namun menang 2-0 dari FS  Batam.

" Turnamen dimulai Kamis (2/8/2018) kemarin. Pada pertandingan hari Jumat melawan PS kundur kita kalah 1-0, namun pada permainan ke-2 melawan Batam di hari Sabtu alhamdulillah kita menang dengan score 2-0. Kemenangan dari Batam ini, menghidupkan lagi asa kita untuk menjadi yang terbaik di liga ini, " ujar Ferman Ketua Rombongan Tim Persedas Lingga.

Ferman menerangkan bahwa hari Senin besok (6/8/2018), Persedas akan menghadapi tuan rumah PS TBK.

" Meskipun kita tidak ada persiapan yang khusus namun saya optimis bisa menang, begitu juga dengan adek-adek kita yang bertanding ini. Karena mereka  membawa nama club dan daerah, jadi mental bertanding mereka juga sudah teruji, " ucap Ferman.

Tambahnya, ia yakin pelatih dan official lainnya telah meracik tim Persedas  dengan sebaik-baiknya untuk melawan tim tuan rumah. 

" Setiap partai kita anggap adalah permainan final karena kita tidak hanya ikut- ikutan turnamen, namun kita punya target sampai ke semifinal.ini target utama. Syukur -syukur bisa mengantar kita hingga ke final. Saya secara pribadi meminta doa kepada rekan-rekan pecinta bola di Lingga dan masyarakat Lingga, semoga kita bisa menjadi yang terbaik di liga ini, " harap Ferman.

Sementara itu, Agus Norman Ketua club Persedas menyampaikan, bahwa Persedas adalah club kebanggaan masyarakat Singkep yang sudah lama terbentuk, namun baru sekarang mengikuti pertandingan.

" Dengan Club ini, kita coba untuk mengerakan anak- anak muda Lingga yang berpotensi pada olahraga sepak bola, " ujar pria yang biasa disapa Alang oleh masyarakat Lingga ini.

Melihat permainan Persedas dan Training Camp (TC) selama 3 Minggu sebelum pertandingan, Alang mengaku optimis timnya bisa menjadi yang terbaik di liga tersebut.

" Adek-adek U23 ini, berasal dari berbagai club dan tempat di Lingga. jadi mereka disatukan di persiapan even U23 ini. Kita yakin ke depan sepak bola kita akan menjadi yang terbaik,"  tambahnya lagi.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lingg, Saparudin yang ikut dalam rombongan tim juga mengaku optimis dengan kemampuan U23 Lingga.

"' Dari pertandingan pertama kita melihat dan kita yakin kita mampu untuk menjadi yang terbaik, " ujarnya.

Saparudin menambahkan, untuk kemajuan sepak bola Lingga, pihaknya akan terus mencari bibit bibit unggul yg akan dihimpun di Persedas.

Dalam rombongan tim Lingga juga ikut 
Ketua KONI H. Ambok dan beberapa anggota DPRD.

Mardian
 
Top