{[["☆","★"]]}
RDP di Ruang Komisi 1 DPRD Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Budi Mardiyanto,Ketua Komisi I DPRD Kota Batam mengaku akan menindak lanjuti secara kongkrit di lapangan terkait permasalah banjir di Kelurahan Tiban Koperasi, Kecamatan Sekupang. Hal itu disampaikannya saat Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) di ruang rapat bersama pihak-pihak terkait dan masyarakat setempat.  Jumat (3/8/2018).

Budi menjelaskan dalam perkara yang menjadi laporan masyarakat ke DPRD itu, dirinya tidak mencari siapa yang salah, namun mencari solusi agar banjir tidak terjadi lagi di wilayah tersebut.

Menurut Budi, iedalnya pihak Otorita atau BP Batam dan Pemko selaku pemerintah untuk membantu secepatnya permasalahan banjir yang ada di masyarakat Tiban tersebut, atau setidaknya memberikan penjelasan ke masyarakat.

" Banjir di daerah Tiban Koperasi diduga karena adanya kegiatan di Tiban Baru. Untuk itu, kami akan melihat langsung ke lapangan mengingat cuaca di Batam tidak bisa diprediksi kapan hujan kapan tidaknya," kata Budi Mardiyanto.

Rapat ini dihadiri oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Musofa, Sukaryo, Harmidi, Yudi Kurnain, serta Kadis Bina Marga & Sumber Daya Air Kota Batam, Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Batam, Kadis Penanaman Modal & PTSP Kota Batam, Camat Sekupang, Lurah Tiban Baru, Kakan Lahan BP Batam, PT. Glory point, PT. Riau Jaya Bertuah, PT. Mitra Bintan, dan Koperasi BP Batam.
 
Top