{[["☆","★"]]}
KMB saat Menggalang Dana
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bencana yang terjadi di Lombok mengetuk hati warga Batam untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah Gempa Bumi beberapa hari yang lalu. Hal ini terlihat banyaknya organisasi dan komunitas turun ke jalan dalam penggalangan dana untuk warga Lombok.

Komunitas Minang Batam (KMB) salah satu Organisasi paguyuban yang ada di Batam Berbondong-bondong turun ke simpang lampu merah Gelael Batam Centre dalam kegiatan penggalangan dana tersebut, Minggu (12/08/2018).
KMB saat Menggalang Dana


Ketua Bidang Sosial KMB Harianto mengatakan, ini adalah salah satu program KMB dibidang sosial, KMB selalu tanggap dengan adanya bencana di Indonesia.

"KMB dalam program sosial alhamdulillah berjalan sesuai dengan konsep Organisasi, kegiatan kita hari ini adalah penggalangan dana untuk saudara yang kena musibah gempa di Lombok. Musibah saudara kita di Lombok adalah musibah KMB juga, derita saudara kita di Lombok adalah derita KMB juga, kesulitan Indonesia adalah kesulitan KMB juga," ujar Harianto dengan semangat.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum KMB Indra Dinan, dia mengatakan, KMB selalu peka terhadap persoalan sosial. Musibah di Lombok bukan hanya persoalan saudara kita yang ada di Lombok, ini juga menjadi beban moril kita bersama.

"KMB berupaya semaksimal mungkin dalam mengurangi beban saudara kita yang kena musibah gempa di Lombok, dan semoga persoalan saudara kita di Lombok cepat diatasi, baik itu pembangunan kembali ataupun penanganan korban," kata Indra Dinan.

Dana Bantuan galangan dana dari KMB akan didistribusikan langsung ke Lombok, KMB akan mengutus perwakilannya datang ke Lombok. (Ifan)
 
Top