{[["☆","★"]]}
Bupati Alias Wello bersama Paskibra Lingga
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar upacara pengibaran bendera sang Saka Merah Putih di lapangan sepak bola Daik Lingga. Jumat (17/8/2018).

Upacara peringatan HUT RI ke 73 ini, mengambil tema " Kerja Kita, Prestasi Bangsa. " Kegiatan turut diisi dengan 
penampilan drama kolosal  yang diperankan sejumlah siswa SMKN 2 Lingga.

Usai kegiatan, Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan, bahwa tema tersebut diambil agar menjadi moto peningkatan kinerja aparat pemerintah daerah Lingga sehingga prestasi Kabupaten Lingga dapat meningkat.

" Kita senantiasa terus berupaya meningkatkan prestasi kinerja yang baik," jelasnya.

Terkait penampilan drama kolosal  yang diperankan sejumlah siswa SMKN 2 Lingga, dia mengaku sangat memberikan kesan positif, karena drama tersebut menunjukkan bagaimana perjuangan para pejuang Indonesia untuk memperebutkan kemerdekaan. 

"Teater pendek  tadi mengingatkan kita bagaimana awal memperebutkan kemerdekaan itu, terjadi" ucap Alias Wello. 

Sementara Ketua DPRD Lingga, Drs Riono yang bertugas membacakan teks proklamasi, saat dijumpai usai upacara menuturkan, tema besar yang diangkat harus mampu di implementasikan baik untuk legislatif maupun eksekutif di pemerintahan Kabupaten Lingga. 

Setiap satu perangkat kerja, diharapkan lebih giat untuk meningkatkan kerja-kerja nyata, yang kelak menampakkan prestasi-prestasi untuk bangsa.

Menurut Riono, prestasi yang telah diraih bukan akhir perjuangan bagi perangkat daerah, namun hendaknya dijadikan pemicu untuk lebih memaksimalkan kinerja.

"Ya, bagi kita di legislatif harus bekerja maksimal demikian juga eksekutif. tahun lalu kita sangat baik, karena bisa meraih prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPKRI," tambahnya.

Pada upacara kegiatan berlangsung khidmat. Meskipun diwarnai cedera salah satu anggota Paskibraka Lingga saat berlangsungnya pengibaran sang saka merah putih.

Mardian
 
Top