{[["☆","★"]]}
Jumaga Nadeak, S.H Diantara Para Tamu
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak meminta kepada keluarga besar Saling Tolong Menolong (STM)Martabe agar tidak ada gesekan akibat beda pilihan di pesta demokrasi 2019 nanti. Hal ini disampaikan Jumaga saat menghadiri acara ulang tahun Saling Tolong Menolong (STM) Martabe yang ke 22 di kavling Baru Sagulung, Batam. Sabtu (18/8/2018).

“Saya minta keluarga besar STM Martabe jangan sampai ribut bahkan terjadi gesekan akibat beda pilihan pada 2019 nantinya,”pintanya.

Selain hal itu, kepada keluarga STM Martabe dan simakkepri.com, Jumaga Nadeak juga menyampaikan bahwa ia hadir di acara tersebut sangat senang karena dirinya sebagai Anggot DPRD Kepri 3 periode diundang oleh pihak panitia.

“saya dengan senang hati datang menghadiri undangan kalian, saya ucapkan terimah kasih atas sambutannya dan selamat Ulang tahun yang ke 22 buat keluarga besar STM Martabe,”pungkasnya.

Jumaga sendiri merupakan Bakal Calon legislatif (Caleg) DPRD Kepri Dapil Kepri 5 / Batam, Batuaji-Sekupang-Belakang Padang dan Sagulung.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Richard Pasaribu Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) 2019_2024.
 
Top