{[["☆","★"]]}
Deby saat akan Melakukan Tendangan
BINTAN I KEJORA NEWS.COM : Ratusan masyarakat mulai ramai memadati lapangan bola Desa Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kab Bintan, Minggu (5/8/2018) pagi. Kehadiran masyarakat itu untuk menyaksikan pertandingan ibu-ibu bermain bola dengan menggunakan kain sarung yang digelar pihak kelurahan dalam rangka ulang tahunnya ke 13, sekaligus sempena menyambut HUT RI ke 73.

Kegiatan unik ini dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj. Deby Maryanti yang menendang bola ke gawang, tanda pertandingan dimulai, sedangkan kiper yang menghalang bola di gawang adalah Bupati Bintan H. Apri Sujadi.
Ibu-ibu saat Bermain Bola

Hasil tendangan itu, bola melesat masuk ke gawang. Menyaksikan hal itu, masyarakat langsung tertawa lebar.

Pertandingan bola kaki ibu-ibu, antara TP PKK Kabupaten Bintan dan RT 2 Desa Bangun Rejo sukses memukau. Namun tak seperti pertandingan bola pria, ibu-ibu dengan menggunakan kain sarung menahan gerak mereka sehingga tak leluasa mengejar dan menendang bola. Jatuh tersangkut kain sarung pun menjadi tontonan yang menggelikan bagi penonton sampai suasana berubah riuh rendah. 

" Ini pertandingan bola yang spesial bagi kami diakhir pekan" tutup Bupati Bintan H Apri Sujadi, S Sos didampingi istri Ibu Hj Deby Maryanti.

MDC
 
Top