{[["☆","★"]]}
Kwarcab Anambas
ANAMBASI KEJORANEWS.COM : KWARTIR Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-57 Tahun 2018 di Lapangan Serbaguna Desa Ladan Kecamatan Palmatak. Sabtu (25/8/2018).

Kegiatan ini disejalankan dengan pelantikan Pengurus Kwarran (Tingkat Kecamatan) Palmatak dan Penyematan Tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa kepada enam orang Andalan Cabang dan Pembina Pramuka se-Kabupaten kepulauan Anambas.
Ka. Kwarcab Wan Zuhendra bersama
 Pengurus Lainnya


Setelah memimpin upacara dan melakukan pelantikan serta penyematan tanda jasa, Kepala warcab Wan Zuhendra mengatakan, bahwa Hari Pramuka ke-57 itu mengangkat tema “Pramuka Perekat NKRI”.

Hal itu menurutnya, menegaskan bahwa Gerakan Pramuka tetap konsisten dan fokus untuk mendidik karakter kaum muda Indonesia untuk bersatu menjaga persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKRI.
Penyematan Lencana Penghargaan


“Dalam Konteks bangsa Indonesia, Gerakan Pramuka menjadi rumah bagi kita bersama, mempersatukan sekat-sekat politik, golongan, kelompok dan kesukuan. Itulah harapan besar bangsa ini kepada Gerakan Pramuka,” tegasnya

Sementara itu, Rais Nurdin selaku Wakil Kepala (Waka) Bidang Humas Kwarcab Gerakan Pramuka Kepulauan Anambas menambahkan, bahwa kegiatan tersebut berjalan berjalan dengan baik.

Lionardo
 
Top