{[["☆","★"]]}
Hamid Rizal saat Meninjau Paskibra
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, kepala daerah Natuna, Bupati Abdul Hamid Rizal menyempatkan diri meninjau langsung giat latihan pasukan pengibar bendera, di pantai Kencana Ranai, Rabu (15/8/2018) pagi. 

Kedatangan Orang nomor 1 di lingkungan Pemkab Natuna itu disambut langsung oleh para pelatih Paskibra dari TNI AD Kodim 0318 Natuna. Pada kesempatan itu Hamid menyempatkan diri berdialog dengan para siswa peserta paskibra.
Bupati Natuna Hamid Rizal bersama Pelatih dan Paskibra


Bupati Natuna ini minta agar para peserta dapat menjaga kesehatan dan stamina, agar saat hari pelaksanaan nanti dapat bertugas dengan baik.

“Jaga kesehatan, istirahat yang cukup. Jangan sampai pada hari pelaksanaan nanti malah tumbang karena kecapekan atau sakit,” ujar  Hamid Rizal.
Paskibra saat Latihan


Para peserta paskibra yang beranggotakan 73 orang siswa SMA pilihan dari seluruh Sekolah Lanjutan Atas yang ada di Natuna itu juga sangat antusias menyambut dan mendengarkan nasihat yang disampaikan oleh Bupati Natuna tersebut.

“Memperingati HUT RI, merupakan kewajiban Kita sebagai generasi bangsa Indonesia, sebagai bukti kecintaan Kita terhadap NKRI.Kuatkan fisik ,mental, agar saat peringatan HUT RI, bisa tampil maksimal,” tambah Hamid Rizal.

Para siswa peserta Paskibra itu telah dipersiapkan lebih kurang selama 3 Minggu diqpemusatan latihan di Ranai. Sebelum menjalankan tanggung jawab sebagai petugas paskibra, mereka akan mengikuti pengukuhan Paskibra, rencananya akan dilaksanakan malam ini digedung Sri Serindit Ranai.

Adw
 
Top