{[["☆","★"]]}
Muspida Anambas Photo Bersama
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bersyukur atas menempati kantor barunya di jalan Pasir Peti Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kepolisian Resor (Polres) Anambas menggelar acara Tepung Tawar dan pemberian santunan kepada anak yatim. Kamis, (9/8/2018).

Pada acara ini, Bupati Anambas Abdul Haris, S.H., yang hadir memberikan kata sambutan menyampaikan, rasa syukur dan apresiasi atas kinerja Polres Anambas selama ini.
Photo bersama Anak Yatim


" Assalamualaikum Wkth. Mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita telah diberikan kesehatan untuk datang dalam acara syukuran Tepung Tawar di kantor Polres yang baru ini. Yang kami hormati para unsur Muspida dan tokoh agama serta tokoh masyarakat. Kami selaku pemerintah mengucapkan apresiasi kepada kinerja Polres yang sangat baik selama ini. Selamat menempati kantor yang baru semoga dengan tempat yang baru ini pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik lagi, " ujarnya.
Sambutan Bupati Abdul Haris, S.H


Semenyara Kapolres Anambas AKBP Junoto, Sik dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa pihaknya akan bekerja lebih lagi dan akan selalu bersinergi dengan Pemda Anambas serta instansi lainnya.

" Kami ucapkan terima kasih atas bantuan Bapak-bapak atas terbangunnya kantor Polres ini. Mudah- mudahan kami dapat menjalankan tugas untuk melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas lebih baik kedepannya. Dan kami akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan instansi vertikal yang ada,"  terangnya.
Sambutan Kapolres Anambas


Kegiatan yang diadakan pada Pukul 10.30 Wib s/d 12.00 Wib ini, turut dihadiri oleh Sekda KKA, Sahtiar S.H.,  Danlanal Tarempak, Letkol Laut Arie Cahyo N, Pabung Kodim 0318/Natuna  Myr Kav Harioko, Palaksa Lanal Tarempak, Myr Laut Budi, Waka Polres KKA, Muhammad Rizal Amin S.H., Ketua Lam KKA, Ir. Herdi Usman, Sekretaris satpol PP, Heri Fakhrizal, Danramil 02 Tarempak, Kapt. Inf. Syamsuwarno, Kapolsek Siantan, AKP Jefri Syam, Kabid Dishub Darat  Daruzaman, Ketua Pepabri, H. Juhri, Ketua MUI KKA, Muhammad Dun, Perwira Polres KKA, dan Tokoh Desa Pesisir Timur ibu Masyitah.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada 9 orang anak yatim dari yayasan Miftahul Jannah, Tarempa.

Lionardo
 
Top