{[["☆","★"]]}
TP PKK Bintan saat Terima Penghargaan
BINTAN I KEJORA NEWS.COM : TP PKK Kabupaten Bintan kembali meraih Juara Umum dalam Lomba Masak Serba Ikan ke 11 serta Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi dan Aman (B2SA) Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018.

Hal tersebut dipastikan setelah Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Maryanti menerima penghargaan tersebut di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri - Dompak , Kamis (2/8/2018) siang.

Ketua TP PKK Bintan bersama Pj Walikota Tanjungpinang Memegang Piala Juara
Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Maryanti menuturkan bahwa keberhasilan TP PKK Kabupaten Bintan dalam meraih penghargaan tersebut, tidak terlepas dari peran serta dan kerja keras seluruh TP PKK Kab Bintan baik di  Tingkat Kecamatan, Kelurahan maupun Desa yang ada di Kabupaten Bintan. 

Dirinya bahkan menceritakan, sedikitnya perihal proses penjaringan perwakilan yang ikut ditingkat Prov Kepri tahun ini, sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana perwakilan Kabupaten Bintan merupakan perwakilan yang benar-benar dijaring dari tingkat terbawah. 

" Ini suatu kerja keras dari seluruh anggota TP PKK Kabupaten Bintan baik ditingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa , dimana proses yang kita lakukan sangat panjang. Perwakilan Kab Bintan di tingkat Provinsi Kepri kali ini juga merupakan hasil seleksi yang sangat ketat. Bahkan Perwakilan Kab Bintan untuk Lomba Gemar Ikan dari Kecamatan Bintan Utara merupakan peserta yang pertama kalinya mengikuti lomba ini, " ujarnya

Diketahui untuk Lomba Gemar Ikan dan B2SA Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 ini, Kabupaten Bintan mengirimkan TP PKK Kecamatan Bintan Utara untuk mengikuti Lomba Gemar Ikan dan TP PKK Kecamatan Bintan Timur sebagai utusan Lomba B2SA. Dalam Lomba B2SA Kabupaten Bintan meraih Juara 1 dengan nilai 80,87 point'. Sedangkan untuk Lomba Gemar Ikan dari 3 Kategori yang dilombakan yaitu menu keluarga, menu balita dan menu kudapan, Kabupaten Bintan berhasil meraih 244,25 point. Dengan keberhasilan ini, Kabupaten Bintan akan mewakili Provinsi Kepri untuk Lomba Gemar Ikan dan B2SA di Tingkat Nasional.

MDC
 
Top