{[["☆","★"]]}
Roro KMP Sembilang
LINGGA I KEJORA NEWS.COM : Kapal Rolling on Rolling Off (Roro)  KMP Sembilang yang didocking sejak bulan Juli kini kembali berlayar untuk melayani masyarakat Lingga ke beberapa daerah, seperti ke Batam, Tanjungpinang dan Kuala Tungkal ( PP ). 

Pelayanan kembali KMP Sembilang akan dimulai Sabtu ini, tanggal 4 Agustus dengan pelayaran Batam menuju Dabo Singkep. Hal ini diungkapkan oleh Selamat selaku Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga.

" Sejak Juli kemaren  kapal Roro KMP Sembilang docking dan hari ini Sabtu,  kembali aktif melayani masyaralat Lingga untuk pelayaran antar pulau, baik antar pulau di seputuran Provinsi Kepri maupun ke laur provinsi Kepri, seperti ke Kuala Tungkal Jambi. Keberangkatan hari ini normal, dimulai dari Batam ke Dabo Singkep, " ujar Selamat.

Menurut Selamat, keberadaan kapal Roro KMP Sembilang sangat mambantu masyarakat, terutama pada sisi ekonomi masyarakat, dan juga keselamatan.

" Saat ini ombak di perairan Lingga agak kurang bersahabat, tentunya dengan kehadiran kembali kapal Roro yang berukuran besar ini, masyarakat dapat lebih lega  melakukan perjalanan menggunakan transpotasi laut, " terangnya.

Mardian.
 
Top