{[["☆","★"]]}
Bupati H. Apri Sujadi saat Memberikan Seragam
Beberapa Waktu Lalu
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan menargetkan agar setidaknya diakhir bulan Oktober 2018 ini, Program Bantuan Seragam Sekolah Gratis bagi siswa SD/MI dan SMP/MTs se Kabupaten Bintan sudah bisa didistribusikan. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir, M.Pd, M.Si saat di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Jum'at (17/8/2018). 

Dikatakannya juga bahwa perlengkapan seragam sekolah gratis bagi murid baru, baik untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan setingkatnya merupakan sebuah komitmen dari Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam mendukung sektor pendidikan. 

" Kita targetkan akhir Oktober ini , Program Bantuan Seragam Sekolah Gratis sudah bisa kita distribusikan. Pak Bupati inginnya agar program ini dapat terus berlangsung untuk meringankan beban masyarakat terhadap kebutuhan anak sekolah " ujarnya 

Dirinya juga mengatakan bahwa bantuan perlengkapan sekolah gratis yang dibagikan sama seperti tahun lalu. Pemerintah akan menyerahkan lima jenis baju yang diterima murid, plus sepatu, kaos kaki, topi, dasi , tas dan buku tulis. 

" Sama seperti tahun lalu, bantuan yang diserahkan lengkap 5 stel baju, plus sepatu, topi, kaos kaki, buku tulis, tas serta kaos kakinya, " ujarnya

Untuk bantuan perlengkapan seragam sekolah gratis murid baru tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sudah menganggarkan sekitar 5 Milyar Rupiah dari APBD Pemkab Bintan Tahun 2018 diantaranya 2,7 Milyar Rupiah untuk murid baru jenjang SD/MI dan 2,3 Milyar Rupiah untuk murid baru jenjang SMP/MTs.

MDC
 
Top