{[["☆","★"]]}
Keterangan Pers oleh Noviyanti, MZ Bire dan Ariafi
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Wings Air Jenis pesawat ATR 72-500/600 akan melakukan terbang perdana untuk tujuan Batam menuju Letung/Anambas  dan Letung/Anambas menuju Batam dimulai pada Jumat tanggal 10 Agustus 2018. Hal ini disampaikan Noviyanti Harahap, Area manejer Wings Air (Lion Group) dalam keterangan pers di Aula Kantor Bupati Anambas, Senin (6/8/2018).

"Bandar Udara Letung akan disinggahi oleh maskapai Wings air dan segera terbang ke Bandara Letung Kepulauan Anambas dari Batam setiap hari senin-Rabu dan Jumat. Untuk Batam-Letung pukul 12.30 -13.35 dan Letung- Batam pukul 13.5-15.05" WIB. , terang Noviyanti.


Menurutnya, penerbangan Wings Air tersebut akan semakin memudahkan masyarakat Letung menuju Batam dan sebaliknya Batam menuju Letung. 

Selain itu, dikatakannya keberadaan Wings Air (Lion Group) akan meningkatkan akses transportasi udara yang bermutu dan terjangkau. Dan meningkatkan konektivitas yang sudah ada antar pusat-pusat pertumbuhan ekonomi dan membantu pertumbuhan ekonomi Kepulauan Anambas. 

Ia berharap moda laut bisa berjalan dengan baik.

" Kendala utama yaitu antar moda dari Tarempa menuju Jemaja. Dan untuk sementara memakai kapal ferry reguler dengan penjemputan dan pengantaran dari dan ke Bandara-p Pelabuhan Letung. Semoga moda laut nanti akan semakin baik, " harap Noviyanti.

Mz Bire Distrik manajer Lion Group  pada  kesemoatan ini mengajak masyarakat  untuk membuka agen tiket untuk penerbangan Wings Air.

" Kalau memang ada masyarakat atau kawan-kawan yang mau buka agen tiket di Letung atau Tarempa bisa juga menghubungi kami atau menghubungi pak Ariadi Widiawan Kasatpel Bandara, " ujarnya.

Ia berharap, penerbangan Winga Air nanti dapat membawa berkah dan dapat menjadi pintu gerbang kebangkitan pariwisata serta perekonomian Anambas.

Lionardo
 
Top