{[["☆","★"]]}
Bupati Anambas dan Wakil Berikan Hadiah Doorprize pada Warga 
JAKARTA I KEJORANEWS.COM : Acara Halal Bi Halal 1439 Hijriyah, Kerabat Anambas Jabodebatek Sabtu (7/7/2018) di Gedung Jala Puspita,  jalan Gatot Subroto Tanah Abang Jakarta Pusat berlangsung meriah dan sukses.

Acara tersebut, dihadiri oleh pejabat teras Pemerintah Kabupaten Anambas yakni Bupati Abdul Haris dan Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, Wakil DPRD Anambas Amat Yani, dan juga mantan Gubernur Kepulauan Riau Ismet Abdullah. 
Bupati Anambas Abdul Haris, SH
bersama Ismet Abdullah Eks Gubernur Kepri


Ical Long Enon penanggung jawab acara mengatakan, acara tersebut dihadiri sekitar seribuan warga Anambas dari seluruh pelosok Tanah Air.

" Acara Halal Bi Halal dan Ketemu Rindu ini termegah dan tersukses sepanjang masa yang Kerabat Anambas Jabodetabek lakukan, " ujar Ical kepada media ini.
Bupati dan Tamu Undangan


Selain pejabat teras tersebut, ia menyebutkan kegiatan itu, juga dihadiri oleh Ketua LAM Anambas Herdi Usman, Kepala SKK Migas, Kabag Humas SKK Migas, para Manager Comdev Medco,  Primier Oil, Star Energi, Pertamina EP Bunyu Tapa. Selanjutnya pejuang Kab. Anambas dan masyarakat Anambas yang berada di luar Negeri Singapore, Australia, Amerika, dan Masyarakat Anambas di dalam Negeri Bandung, Semarang, Pekanbaru, Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi),  Lingga, Batam.
Pemenang Doorprize


Dikatakannya pemenang Door Prize jalan-jalan ke Bali pada acara itu dimenangkan oleh Ria Jafar asal Terempak dan Maharani asal Desa Tebang.

Grup Penghibur


Lionardo
 
Top