Tiba di Lagoi, Managemen Kapal Dream Cruise Dipasangi Tanjak


Tiba di Lagoi, Managemen Kapal Dream Cruise Dipasangi Tanjak

Wabup Dalmasri Syam Pasangkan Tanjak kepada Salah Seorang Managemen Kapal Dream Cruise
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Kapal Pesiar terbesar se Asia-Pasifik Dream Cruise tiba di perairan Bintan sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (7/7/2018). Berlabuh dengan jarak kurang lebih 1 mil dari pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) kawasan wisata Lagoi.  Kapal Pesiar mewah ini disambut dengan meriah oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan bekerjasama dengan Manajemen BRC.

Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM didampingi kepala OPD Bintan lasung memasangkan "tanjak" kebanggaan Melayu Bentan kepada beberapa perwakilan Manajemen Dream Cruise beserta wisatawan.
Pejabat Bintan, Kementrian dan Kepri bersama Managemen Kapal Dream Cruise


Pada acara sambutan ini terlihat jajaran pejabat Kementerian Pariwisata RI,  Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Wakapolres Bintan, Kajari Bintan, FKPD Bintan dan tamu undangan VVIP lainnya.

Dalmasri saat ditemui usai kegiatan memaparkan beberapa hal yang dianggap menjadi point utama kegiatan ini. Hari ini sejarah baru bagi Bintan dimulai, untuk itu dirinya berharap agar semua pihak dan lapisan dapat bersama-sama bersinergi memberikan kesan yang baik bagi wisatawan yang hadir. Hal ini agar nantinya dapat semakin meyakinkan pihak Dream Cruise untuk kedatangan-kedatangan selanjutnya, bahwa Bintan memang menjadi pilihan yang tepat sebagai salah satu rute pelayaran Kapal dengan kapasitas super ini.

"Tidak hanya dari Pemerintah dan BRC, semua harus ikut andil dan mengambil bagian masing-masing. Intinya kita ingin agar kesan mereka berkunjung ke Bintan bisa mengarah ke hal positif dan menarik sehingga mereka semakin tertarik untuk selalu berkunjung ke Bintan, " ungkap Dalmasri.

Pada ceremony penyambutan itu juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Bintan, BRC Management dan Dream Cruises Management. Kapal Pesiar ini akan kembali berlabuh di perairan Bintan Sabtu hadapan. Sesuai jadwal, setiap hari Sabtu Genting Dream Cruise akan berlabuh di perairan Bintan sampai 52 Minggu ke depan.

Hal yang tidak kalah menarik tadinya, bahwa perairan sekitar pelabuhan BBT dalam waktu secepat mungkin akan dipersiapkan sesuai kebutuhan agar Kapal Pesiar Dream Cruise bisa berlabuh lebih dekat lagi sehingga nantinya para wisatawan hanya membutuhkan waktu 1-2 menit saja menuju pelabuhan BBT.

"Akan diusahakan secepat mungkin. Tadi sudah dibahas juga dengan Pak Gubernur. Crew dan analis Genting juga sudah meninjau beberapa titik di perairan sekitar sini agar bisa mengetahui apa yang perlu dilakukan ke depannya sehingga Dream Cruise dengan panjang lebih dari 300 m ini bisa berlabuh lebih dekat dengan daratan di Lagoi, " ujar Kepala Dinas Pariwisata Bintan Lucky Zaiman Prawira di lokasi acara.

MDC
Lebih baru Lebih lama