{[["☆","★"]]}
Kapolda Kepri Irjen Djoko. Pol Didid Widjanarko, S.H., Memberikan Ucapan Selamat kepada Personelnya yang Naik Pangkat
BATAM I KEJORANEWS.COM :Sebanyak 156 personel Kepolisian Daerah (Polda) Kepri baik dari pegawai PNS maupun polisi naik pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat para personel ini dilaksanakan dalam Upacara Kenaikan pangkat di lapangan Apel Polda Kepri pada hari Senin tanggal 2 Juli 2018 sekira pukul 07.30 WIB.

Kegiatan upacara dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau beserta pengurus dan para peserta yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Kenaikann Pangkat Personil polisi Polda Kepri Terhitung Mulai Tanggal ( TMT) 1 Juli 2018 dan PNS Polda Kepri TMT 1 April 2018. 

Adapun Rincian Jumlah Personil Polda Kepri dan jajaran yang mendapat kenaikan pangkat adalah : 6 orang perwira, dari mulai Kombes hingga Ipda.

Pangkat Bintara sebanyak 112, dari mulai Brigadir Aipda hingga Briptu. Dan PNS sebanyak 34 orang dari golongan 2 dan golongan 3.

Kegiatan upacara kenaikan pangkat Personil Polda Kepri dan jajaran itu, disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S Erlangga pada pukul 10 WIB., dalam keterangan pers.

Humas Polda Kepri
 
Top