{[["☆","★"]]}
Pemutaran Film Jelita Sejuba di Gedung Sri Srindit
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna, Hamid Rizal membuka acara Pemutaran Film Jelita Sejuba di Gedung Sri Srindit Ranai, Ahad (15/7/2018). Film ini akan diputar di Natuna selama sebulan.

Dalam sambutannya, Hamid mengaku bersyukur dengan keberadaan film itu karena kehadirannya bisa menjadi penyambung lidah bagi pemerintah dan masyarakat Natuna. 

Film ini secara langsung bercerita mengenai keberadaan potensi-potensi alam yang ada di Natuna kepada dunia melalui gambaran verbal dan audiovisual.

Selain potensi alam, film itu juga menggambarkan kepada dunia mengenai kekayaan khazanah budaya dan adat istiadat Natuna.

"Film ini mengajak kita bersyukur sebagai masyarakat Natuna. Keberadaanya menjadi syi'ar bagi Natuna. Film ini sudah ditonton oleh 300 ribu penonton," katanya.

Film ini diputar di Gedung Sri Srindit selama sebulan di Natuna untuk memenuhi keinginan masyarakat. Panitia menyiapkan 200 kursi per jadwal putar untuk masyarakat dengan tiket masuk seharga Rp. 15. 000 pertiket.

"Saya ucapkan selamat menyaksiakan Film Jelita Sejuba kepada masyarakat Natuna," tutup Hamid.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan penghargaan kepada sejumlah tokoh Natuna dan dilanjutkan dengan pemutaran film.

Pada acara perdana hadir Wakli Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna seluruh unsur FKPD dan SKPD Natuna.

Adw
 
Top