{[["☆","★"]]}
Pertandingan Perdana Sepak Bola
LINGGA I KEJORANEWES.COM : Cabang Sepak bola Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke 7 Provinsi Kepri digelar di stadiun Merdeka Dabo Singkep, Jumat (20/7/2018).

Pada pertandingan perdana antara tim kesebelasan Bintan VS Natuna dimenangkan oleh Bintan dengan skor 1-0, dan pertandingan kedua antara tim kesebelasan Tanjungpinang VS Batam dimenangkan oleh tim Tanjungpinang dengan skor yang juga 1-0.

Saparudin Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga mengaku puas dengan segala persiapan yang dilakukan oleh pihak panitia karena pertandingan sesuai yang direncanakan.

" Saya sangat puas dengan hasil dari persiapan panitia selama ini karena apa yang kita canangkan dan segala jerih parah pada persiapan pelaksanaan itu semua sudah maksimal dan sesuai rencana, " ujar Sapar yang juga Ketua KNPI Lingga ini.

Diterangkannya, bahwa Even Popda tersebut mulai dibuka secara resmi pada tanggal 23 Juli oleh gubenur provinsi Kepri Nurdin Basirun, namun dikarenakan pertandingan sepak bola itu memakan waktu yang panjang maka pertandingan sepak bola didahulukan.

Mardian
 
Top