{[["☆","★"]]}
Surat Pemberitahuan
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Sesuai surat Deni Satria Distrik Manager Dabo PT. ASI Pudjiastuti Aviation ( Susi Air) kepada Kepala Bandara Letung Kepulauan Anambas,  penerbangan untuk rute Batam-Letung/ Letung-Batam untuk Senin, 23 juli 2018 dan rute Tanjung Pinang-Letung /Letung-Tanjung Pinang untuk Selasa dan Kamis tanggal 24-26 Juli 2018 dibatalkan.

Terkait pembatalan penerbangan itu, Ariadi Widiawan Kasatpel Bandara Letung mengaku cukup menyayangkannya, karena pekan depan  menurutnya saat banyak-banyaknya penumpang sebab bertepatan dengan adanya  Festival Pantai Padang Melang di Kecamatan, Jemaja.

" Saya cukup menyayangkan  pembatalan 3 kali penerbangan tersebut. Kami telah berkoordinasi dengan Bandara Dabo agar ada solusinya karena pembatalan itu untuk Penerbangan Reguler Flight, " jelasnya, Kamis (19/7/2018).

Sementara itu, Deni Satria Distrik Manager Dabo ketika dihubungi oleh media ini, mengatakan bahwa pembatalan untuk Minggu depan itu, karena ada kendala operasional dan tekhnikal maintenant 

" Kita usahakan secepatnya kendala ini selesai. Pemberitahuan ini buat jaga-jaga daripada kita kecewakan penumpang mending kita batalkan dulu dan nanti kita infokan lagi,"  terangnya.

Lionardo
 
Top