{[["☆","★"]]}
Festival Pantai Padang Melang Tahun Lalu
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Tidak adanya penerbangan ke Bandara Letung, Jemaja oleh Pesawat Susi Air untuk pekan depan, dinilai tidak akan berpengaruh signifikan untuk kemungkinan berkurangnya wisatawan yang akan menyaksikan Festival Pantai Padang Melang yang akan dilaksanakan pada 26-28 Juli 2018 mendatang. Hal ini disampaikan tokoh pemuda asal Kecamatan Jemaja Indra Gunawan.

Indra beralasan untuk dapat ke Jemaja Anambas guna menyaksikan festival pantai tersebut, para wisatawan juga bisa menggunakan transportasi laut, baik wisatawan yang datang dari Kepri maupun dari daerah lainnya. Namun ia berharap maskapai milik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti itu dapat segera menormalkan penerbangannya.

" Saya menilai tidak ada masalah, acara festival tetap berlangsung, tapi alangkah baiknya pesawat susi air bisa melayani masyarakat jelang acara FPM dan sesudah FPM itu berlangsung,"ungkap Indra kepada wartawan ketika diminta tanggapannya selaku masyarakat Jemaja, Kamis (19/7/2018).

Selain hal itu, tokoh pemuda asal Kecamatan Jemaja ini juga berharap kepada panitia pelaksana FPM agar dapat merekrut para wisatawan lokal yang berasal dari seluruh kecamatan yang ada di Anambas.

" Kegiatan yang digelar satu tahun sekali ini harus menjadi momentum yang baik. Dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat  dari sektor pariwisata, " terangnya.

Ditambahkannya, bahwa untuk kegiatan festival  itu, pihak panitia sudah bekerja dengan baik. Untuk itu ia meminta semua pihak untuk berpartisipasi menyukseskan acara tersebut.

"Saya harapkan seluruh lapisan masyarakat dapat berpartisipasi mengsukseskan kegiatan ini. Termasuk  perusahaan swasta, " pintanya.

Lionardo
 
Top