{[["☆","★"]]}
Jajaran Polres Lingga bersama Masyarakat Desa Kuala Raya
LINGGA I KEJORANEWS.COM : AKBP Joko Adi Nugroho SIK., M.T., Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres) Lingga, mengharapkan masyarakat Lingga dapat lebih memahami akan bahaya paham radikalisme dan lebih mawas diri, serta peduli dengan lingkungan sekitarnya. Hal tersebut disampaikan Joko dalam kegiatan Quick Wins program I tahun 2018 di Balai Desa Kuala Raya Kec. Singkep Barat Kab. Lingga, Kamis (5/7/2018).

Ditambahkan Kapolres, masyarakat hendaknya dapat memberikan informasi sekecil apapun terkait radikalisme kepada Polres Lingga, agar 
jajarannya mampu mewujudkan keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Lingga.

" Mari kita jaga bersama keragaman dan kebersamaan ini agar Lingga tetap aman dan nyaman, " ajaknya.

Kegiatan Quick Wins yang digelar Satuan Polisi Air dan Udara (Satpoairud) Polres Lingga ini, bertemakan tentang penertiban dan penegakan hukum terhadap kelompok radikal dan anti pancasila.

AKP P. Tarigan, S.H., Kasatpolairud Polres Lingga, mengingatkan dan menghimbau masyarakat pesisir untuk selalu waspada dengan cuaca buruk yg disertai angin kencang.

" Gunakan selalu alat keselamatan ketika beraktifitas di laut dan jika cuaca buruk saya harap nelayan tidak memaksakan diri untuk melaut, " ujarnya.

Dikatakan Kasatpolairud itu, Polres Lingga bekerjama dgn BMKG selalu menyebarkan informasi tentang keadaan cuaca, agar masyarakat dapat mengetahui dan mematuhinya.

Pada kegiatan ini, Polres Lingga melalui  Kasatpolairud turut memberikan sarana kontak dan paket Sembako sebagai wujud rasa kepedulian dan kebersamaan Polres Lingga dengan masyarakat di Kab. Lingga.

Kegiatan dihadiri Kasatintelkam, Kasatbinmas dan Kades Kuala raya, para Ketua RT/ dan RW, Tokoh Masyarakat dan masyarakat pesisir serta 50 orang nelayan.

Mardian
 
Top